Kapolda Jambi Berikan Motivasi Kepada Personel Brimob Yang Bertugas Di Jakarta

31 October 2020 - 09:44 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kepala Kepolisian Daerah Jambi, Irjen Pol. Drs. Firman Shantyabudi, M.Si. didampingi oleh Kasat Brimob dan Dirrekrimsus Polda Jambi sengaja datang ke Jakarta untuk memberikan motivasi kepada personil Brimob Polda Jambi yang diperbantukan di Polda Metro Jaya dalam rangka menjaga Kamtibmas.

 

Bertempat di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Kapolda Jambi memberikan motivasi dan arahan kepada 2 kompi personel Brimob Polda Jambi yang saat ini diperbantukan di Polda Metro Jaya dalam rangka menjaga Kamtibmas.

 

Didampingi oleh Kasat Brimob dan Dirreskrimsus Polda Jambi, Kapolda Jambi menyampaikan kepada personel brimob untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas, tetap jaga kesehatan dan berikan yang pelayanan terbaik untuk masyarakat.

 

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.I.K., S.H. mengatakan Kapolda Jambi beserta Kasat Brimob dan Dirreskrimsus mengunjungi personel yang sedang melaksakan tugas diperbantukan di Polda Mero Jaya, bertempat di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya.

 

Kapolda Jambi memberikan motivasi dan semangat kepada 2 kompi personel Brimob Polda Jambi dalam melaksanakan tugas pengamanan dan kamtibmas di Polda Metro Jaya, tutur Kabid Humas Polda Jambi.

 

Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.I.K., S.H.  menambahkan, ini merupakan suatu bentuk kepedulian kepada personel Polda Jambi yang bertugas meninggalkan keluarganya di jambi untuk melaksanakan pengamanan di Polda Metro Jaya, ujar Kabid Humas Polda Jambi.

Share this post

Sign in to leave a comment