Kapolda Aceh Imbau Masyarakat Jangan Panik Terkait Kelangkaan Minyak Goreng

5 April 2022 - 18:48 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Banda Aceh. Kapolda Aceh, Irjen Pol. Ahmad Haydar meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak perlu panik menyikapi kelangkaan minyak goreng. Menurut Jenderal Bintang Dua jika masyarakat panik akan mempengaruhi stok dan harga minyak goreng.

“Karena itu saya meminta masyarakat jangan panik, apalagi melakukan pembelian di luar batas wajar dengan asumsi kelangkaan,” terang lulusan Akabri tahun 1988, Senin (04/04/22).

Irjen Pol. Ahmad Haydar menjelaskan bahwa petugas kepolisian akan membentuk tim khusus terdiri dari Reskrimsus, Intelkam, Binmas sampai ke jajaran Polres untuk memantau serta mengawasi distribusi dan harga minyak goreng.

"Kami pastikan minyak goreng tersedia di pasaran. Masyarakat tidak perlu panik. Kalau misal ada yang sengaja memainkan harga atau penimbunan, laporkan biar kami tindak," tutur Kapolda Aceh.

Selain soal minyak goreng. jajaran Polda Aceh juga tetap fokus pada pelayanan vaksinasi. Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Winardy mengatakan pihak kepolisian akan menggelar vaksinasi Covid-19 untuk mempercepat target vaksin nasional.

# Aceh

Share this post

Sign in to leave a comment