Kadiv Humas Polri Kembali Ajak Masyarakat Untuk Mendisiplinkan Diri Jalani New Normal

19 June 2020 - 17:13 WIB
Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Dalam menghadapi pandemi Covid-19, Kepolisian Negara Republik Indonesia terus berupaya memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia. Sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, Polri juga selalu memberikan edukasi serta imbauan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti setiap protokol kesehatan khususnya dalam menyongsong New Normal pada Pandemi Covid-19 ini.  

Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., kembali mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan kedisiplinan dalam menjalani New Normal ini.    


"Bermimpilah setinggi langit, jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang. Karenanya yakin dan percayalah bahwa tantangan kehidupan normal baru jika diterapkan dengan penuh disiplin akan membangun keseimbangan, di mana kesehatan akan tetap terjaga, ekonomi tetap bergerak dan tatanan sosial menjadi semakin kondusif." ungkap Kadiv Humas Polri saat memberikan keterangan, Kamis (18/6/20).    


Selain itu, Kadiv Humas Polri juga mengajak keapda seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan imunitas sehingga tubuh dapat terhindar dari segala jenis penyakit khususnya didalam menjalani kehidupan new normal ini.  


(rz/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment