Jumat Berkah Ditpolairud Polda Banten Berbagi Paket Sembako Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

17 September 2022 - 17:23 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Merak. Dirpolairud Polda Banten, Kombes Pol. Giuseppe Rainhard Gultom, S.I.K., melalui Wadirpolairud Polda Banten, AKBP Abdul Majid, melaksanakan Program Commander Wish Kapolda Banten Poin Ke-10, yakni Warung Jumat yang dilaksanakan pada Jumat (16/9/22).

Ditpolairud Polda Banten hari ini membagikan puluhan paket sembako sebanyak 128 paket kepada masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Kota Cilegon.

Wadirpolairud Polda Banten, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Ditpolairud Polda Banten kepada masyarakat kurang mampu, "Hari ini kita melakukan kegiatan commander wish Kapolda Banten poin 10, yakni Warung Jumat," jelas Wadirpolairud Polda Banten.

Lanjut beliau dalam kegiatan ini kita membagikan sembako, "Ditpolairud membagikan paket sembako sebanyak 128 kepada kaum dhuafa yang ada di wilayah Cilegon sebagai bentuk kehadiran dan kepedulian Polri terhadap sesama khususnya di wilayah hukum Polda Banten," ujar Wadirpolairud Polda Banten.

Beliau juga menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan Ditpolairud polda Banten salah program commander wish Kapolda Banten.

Terakhir beliau menyampikan, “Semoga dengan kehadiran kita dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polda Banten,” tutup Wadirpolairud Polda Banten.

Share this post

Sign in to leave a comment