Dirreskrimsus Polda Jambi raih penghargaan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan RI

17 September 2022 - 17:22 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Dirreskrimsus Polda Jambi, Kombes Pol. Christian Tory, mendapat penghargaan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia (RI). 

Penghargaan diberikan langsung oleh perwakilan KKP di Jambi kepada Dirreskrimsus Polda Jambi, Jumat (16/9/22).

Beliau menyatakan penghargaan yang diberikan ini merupakan apresiasi dan peran serta Ditreskrimsus Polda Jambi dalam penegakan  hukum terkait  penyelundupan benih lobster beberapa waktu lalu. 

"Penghargaan ini kita berikan untuk Polda Jambi dan khususnya Tipidter Ditreskrimsus yang telah berkontribusi dalam pengungkapan tindak pidana penyelundupan benih lobster, " ujar Dirreskrimsus Polda Jambi.

Penghargaan yang di dapat ini tidak lepas dari dorongan serta komitmen dari Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., dalam memberantas segala aktivitas illegal khususnya di Provinsi Jambi. 

"Sampai hari ini pak Kapolda masih intens memberantas aktivitas ilegal, " jelas Dirreskrimsus Polda Jambi.

Beliau menambahkan pihaknya akan terus tindak tegas kepada seluruh pelaku kegiatan ilegal khususnya penyelundupan benih lobster di Provinsi Jambi.

"Akan kita tindak dalam mengungkap aktivitas ilegal khususnya illegal things penyelundupan benih lobster, " tegas Dirreskrimsus Polda Jambi.

Share this post

Sign in to leave a comment