Jiwaku Demi Kemanusiaan, Pray For Cianjur Jawa Barat

22 November 2022 - 09:44 WIB
Foto : Dok SPN Polda Jabar

Tribratanews.polri.go.id - Cianjur - Dalam suasana berduka cita di Kabupaten Cianjur Jawa Barat, KA SPN Polda Jawa Barat Kombes Pol. Joko Surachmanto, S.H., M.H. mengajak Seluruh Personil SPN Polda Jabar bersama - sama dengan Resimen Siswa Diktuk Ba Polri Spn Polda Jabar "PARAMUDYA GAUTAMA" terutama Siswa yang sedang melaksanalan Latihan Kerja di Polres Cianjur untuk ikut membantu dan menjadi sukarelawan sebagai tenaga bantuan bencana alam yang menimpa Kabupaten Cianjur.

Bencana Alam yaitu Gempa Bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur pada tanggal 21 November 2022 pukul 13.21 WIB dengan kekuatan gempa Magnitudo 5.6. Siswa yang sedang melaksanakan latihan kerja di wilayah hukum polres cianjur jawa barat, sebagai garda terdepan siswa mengaplikasikan keahliannya yaitu sebagai tim bantuan Evakuasi bencana alam dan tenaga medis yang sudah siswa pelajari selama di SPN Polda Jabar.

Baca juga : Polri dan Penanganan Bencana Alam


"turut berduka cita atas bencana alam gempa bumi di kabupaten cianjur provinsi jawa barat, mari kita doakan Bersama semoga korban dapat di berikan ketabahan dan kesabaran” Tutup KA SPN Polda Jabar.

(ta/ym/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment