Jelang Pengamanan Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Polda Banten Gelar Rakor Internal Operasi Lilin Kalimaya

12 December 2020 - 09:13 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Banten. Kepolisian Daerah (Polda) Banten melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Internal Operasi Lilin Kalimaya 2020, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pengamanan libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Jumat (11/12/2020).

Karo Ops Polda Banten, Kombes Pol. Amiludin Roemtaat memimpin rakor tersebut dan didampingi oleh Wadirlantas Polda Banten AKBP Maesa Soegriwo S.I.K., serta dihadiri oleh Kabag Analisis Ditintelkam Polda Banten, Kabag Bin Ops Polda Banten, Kabag Ops Polres Jajaran dan Kabag Ops Polres Jajaran.

Dalam kegiatan tersebut, Karo Ops Polda Banten mengatakan bahwa Rakor ini dilaksanakan untuk memastikan Operasi Lilin Kalimaya 2020 dapat berjalan baik, artinya kita koordinasikan apa yang akan kita lakukan. Memastikan bukan hanya keamanan, namun juga kenyamanan masyarakat. Dalam Operasi ini diharapkan kita dapat mensukseskan Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di wilayah hukum Polda Banten.

Selain itu, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi juga mengimbau masyarakat tentang prokes.

"Buat seluruh masyarakat Banten saya tak pernah bosan untuk mengingatkan agar selalu patuhi protokol kesehatan yang ada. Karena Covid-19 saat ini masih menjadi pandemi disekitar kita," jelas Kabid Humas Polda Banten.

(fn/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment