Berhasil Ciptakan Warung SIM Drive Thru Mang PDK, Polda Sumsel Berhasil Raih Penghargaan dari Deputi Pelayanan Publik Menpan RB RI

11 December 2020 - 17:26 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Palembang. Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM., menyambut kunjungan Deputi Pelayanan Publik Menpan RB RI Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA., dalam rangka pemberian penghargaan kepada Kapolrestabes Palembang dan Kasatlantas Polrestabes Palembang atas Inovasi Pelayanan Publik di Polrestabes Palembang di Ruang Kerja Kapolda Sumsel, Jum’at (11/12/2020).

Penghargaaan tersebut diberikan kepada Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji, SIK dan Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol M. Yakin Rusdi, SIK., berkat inovasi layanan warung SIM Drive Thru Mang PDK pada Mal Pelayanan Publik Kota Palembang.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan, ini merupakan sebuah langkah dan strategi kepolisian khususnya satuan lalu lintas dalam mewujudkan reformasi di bidang pelayanan publik. Ini juga berguna untuk mendorong upaya peningkatan pelayanan publik dengan adanya perbaikan kualitas layanan yang tentu saja memperhatikan tingkat kecepatan, kemudahan, akurasi dan keterjangkauan serta memiliki perspektif kebutuhan masa depan.

Kualitas pelayanan publik sudah semakin meningkat saat ini tetapi perubahan dan perbaikan akan terus dilakukan karena dunia terus bergerak dengan berbagai macam kemajuan teknologi dan lain sebagainya. Layanan yang diberikan juga harus benar – benar dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi Polda Sumsel dan Polrestabes / Polres Jajaran untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat," tutup Kapolda Sumsel.

(sm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment