Jasa Raharja Tanggung Biaya Perawatan Seluruh Korban Kecelakaan Bus Pelajar SMK Depok

13 May 2024 - 13:00 WIB
Source Foto: RRI

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Jasa Raharja akan menanggung biaya perawatan seluruh korban kecelakaan bus Trans Putra Fajar di Subang, Jawa Barat. Bus pariwisata tersebut membawa rombongan pelajar SMK Lingga Kencana, Depok.

"Jasa Raharja akan menanggung seluruh biaya perawatan korban kecelakaan bus di Subang beberapa hari lalu. Baik korban luka berat maupun luka ringan," ujar Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantoro,Senin (13/5/2024).

Ia mengatakan, 29 korban saat ini engah dirawat di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Brimob, Depok. 

Baca Juga: Polda Bali Jadi Pilot Project Peningkatan Polisi Pariwisata

"Setelah melihat kondisi pasien yang dirawat baik di ruang perawatan maupun di ICU sudah mulai membaik. Tadi saya juga sudah bertemu dengan pihak keluarga," ungkap Dirut Rivan.

Dirut Rivan juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada RS Bhayangkara Depok yang bergerak cepat melakukan penanganan intensif. "Saya ucapakn terima kasih karena telah menangani dengan cepat terhadap para korban," ujar Dirut Rivan.

Sementara itu, Kepala RS Bhayangkara Brimob, AKBP Taufik Ismail mengatakan, saat ini sebanyak 12 pasien masih dirawat. Kemudian, 7 pasien sudah dilakukan operasi.

"Saat ini mereka dirawat di ruang ortopedi. Ini dilakukan karena banyak yang trauma," ujar AKBP Taufik.

(ndt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment