Jaga Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polres Waropen Laksanakan Door to Door System

1 December 2023 - 21:08 WIB
Dok.Polri

Tribratanews.polri.go.id - Waropen. Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polres Waropen, Briptu C. Yawok, laksanakan Door to Door System (DDS) di Kampung Botawa, Distrik Oudate, Jumat (01/12/23).

Briptu C. Yawok, menjelaskan kegiatan DDS ini dilakukan bersama dengan Babinsa guna menyambangi langsung rumah warga binaan, dan menyampaikan kepada warga binaan tentang himbauan kamtibmas.

Baca Juga: Kemenpora Lepas 36 Atlet yang Ikuti International Wheelchair and Amputee Sport (IWAS) World Games 2023 di Thailand

“Dan tadi kami menyambangi beberapa warga binaan di Kampung Botawa, dan menghimbau agar warga binaan tidak terpengaruh dengan berita hoax ataupun isu-isu negatif yang dapat merugikan kita semua, khususnya pada bulan Desember ini,” jelasnya.

“Kami juga menghimbau agar warga binaan dapat bersama-sama dengan kami Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, khususnya diwilayah Kampung Botawa,” tambahnya.

Dalam menjaga situasi kamtibmas di Kampung Binaannya, bersama Babinsa dan warga binaan selalu bersinergi bersama, sehingga kehadiran Polri bisa dirasakan secara langsung oleh warga masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

(ek/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment