Jaga Keamanan Masyarakat, Polda Metro Jaya Tingkatkan Intensitas Patroli

8 October 2022 - 10:21 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Tim Patroli Perintis Presisi terus meningkatkan frekuensi patroli demi memberikan rasa aman bagi warga. Hal itu dilakukan untuk menyikapi semakin maraknya aksi kejahatan di malam hari di berbagai wilayah Ibu Kota.

“Mulai malam ini Tim Patroli Perintis Presisi diperintahkan untuk lebih meningkatkan frekuensi patroli. Tak hanya itu, jika biasanya tim hanya melakukan operasi kilat, untuk operasi saat ini akan dimodifikasi lagi dengan sasaran yang lebih tegas,” terang Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Fadil Imran, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (7/10/22).

Jenderal Bintang Dua tersebut mengatakan,
pihaknya sangat terbuka dengan laporan masyarakat. Bahkan, mendorong masyarakat tanpa ragu-ragu melaporkan apa saja yang membuat resah dan merasa tidak nyaman. Apalagi, akhir-akhir ini banyak rangkaian kejahatan di berbagai wilayah Jakarta Raya.

“Perintah saya, sikat penjahat, lindungi masyarakat, enggak ada kompromi. Semua yang mengganggu kenyamanan warga, akan ditindak tegas. Mulai begal konvoi ugal-ugalan, tawuran serta aktivitas lain yang mengganggu masyarakat”, tegas Kapolda.

Irjen. Pol. Fadil mengaku, selama ini banyak isu di Bekasi banyak begal, banyak geng motor. Untuk itu, masyarakat diminta tak perlu khawatir karena ada Tim Presisi yang terus bekerja dan siap mengawal masyarakat.

“ Kami akan terus menyempurnakan dan perbaiki. Kami juga terus menjalin komunikasi dengan masyarakat, patroli di media sosial, patroli di jalan terus kita maksimalkan. Jadi masyarakat tidak perlu, kini Jakarta aman dan terkendali,” ungkap Kapolda.

Sumber : pmjnews.com

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment