Ini Respon Kapolda DIY Saat Mendengar Curhatan Warga Jogja

14 January 2023 - 17:37 WIB
Foto : inilahjogja.com

Tribratanews.polri.go.id - Sleman. Kapolda DIY, Irjen. Pol. Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., terus terjun ke berbagai lokasi untuk mendengar keluh kesah warganya melalui 'Jumat Curhat', Jumat (13/1/23).

Dalam kunjungannya, Kapolda didampingi para PJU Polda DIY dan Plt. Kapolresta Sleman. menyerap aspirasi warga dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Dalam kunjungannya kali ini, Kapolda DIY bertemu dengan tukang becak, ojol, petugas kebersihan, petugas parkir, orsosmas, dan Forkompimcam. 

Baca Juga : Gelar Jumat Curhat, Ini Pesan Kapolda Sumbar

"Kami dari Polda DIY dan jajaran menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat. Kami ingin mendengar langsung pertanyaan dan keluhan dari masyarakat. Hal ini menjadi bahan kita untuk melakukan evaluasi pelaksanaan tugas, selain dari data-data yang kami miliki," tutur Kapolda DIY dilansir dari inilahjogja.com, Jumat (13/1/23).

Di dalam acara tersebut Kapolda menyampaikan bahwa semua orang di Jogja berhak memperoleh perlindungan keamanan. Selain itu, Kapolda juga membuka sesi tanya jawab kepada para peserta yang hadir.

"Disini saya akan menyerap apa yang menjadi keluhan masyarakat, sampaikan apa yang sebenarnya, karena apa yang bapak-bapak sekalian sampaikan buat perbaikan karena di sini saya sebagai pelayan masyarakat. Jadi apa yang disampaikan akan kami tindak lanjuti di sini, saya ingin mendengar sekaligus menjawabnya," tutur Kapolda DIY.

(sy/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment