Ini Pesan Kapolda Saat Tutup Turnamen Volly Piala Kapolda dan Gubernur Provinsi Bengkulu

27 November 2023 - 08:15 WIB
Dok. Polda Bengkulu

Tribratanews.polri.go.id - Bengkulu. Piala Kapolda CUP dan Piala Gubernur Provinsi Bengkulu, resmi ditutup pada hari ini Minggu,(26/11/23), Turnamen voli ini telah diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut di GOR Sawah Lebar Bengkulu.

Dalam sambutannya, Kapolda Bengkulu menyampaikan akan Membuat liga bola voli Provinsi Bengkulu.

Dirinya meminta Kapolres agar bekerjasama dengan Bupati untuk menyiapkan sarana dan prasarana berupa lapangan yang bagus sehingga dapat meningkatkan prestasi bola voli di provinsi Bengkulu.

Baca Juga: Musim Hujan Telah Tiba, Ini Sederet Racikan Susu dan Rempahan guna Tingkatkan Imunitas Tubuh

”mohon dukungannya dari pak gubernur provinsi, pak walikota dan seluruh Bupati ya agar olahraga di Bengkulu khususnya bola voli kita bisa baik di tingkat daerah maupun di tingkat nasional.” jelas Kapolda Bengkulu.

Untuk diketahui Dalam kategori putri, Kota Bengkulu keluar sebagai pemenang setelah menunjukkan performa unggul. Kabupaten Muko Muko meraih juara kedua, diikuti oleh Kabupaten Rejang Lebong sebagai juara ketiga, dan Kabupaten Bengkulu Utara berhasil meraih peringkat keempat.

Sementara itu, dalam kategori putra, Kabupaten Bengkulu Utara meraih gelar juara pertama, disusul oleh Kota Bengkulu sebagai juara kedua, Kabupaten Kepahiang sebagai juara ketiga, dan Kabupaten Rejang Lebong sebagai juara keempat.

Penghargaan pemain terbaik putri jatuh kepada Miranda dari Kabupaten Muko Muko, sementara pemain terbaik putra diraih oleh David Yulio Candra dari Kabupaten Bengkulu Utara.

(rd/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment