ICK Apresiasi Wakapolri Dorong Polda Percepat Target Vaksinasi

15 February 2022 - 10:49 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Indonesia Cinta Kamtibmas (ICK) mengapresiasi Wakapolri, Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., yang turun langsung dan mendorong jajaran Polda seluruh Indonesia lebih cepat menyelesaikan dan meningkatkan target vaksinasi di wilayah masing-masing, terkait merebaknya varian Omicron.

"ICK menilai dorongan Wakapolri sangat positif, menguatkan anggota di lapangan lebih cepat menyelesaikan vaksinasi dan melampaui target vaksinasi yang telah ditentukan," jelas Ketua Presidium ICK, Gardi Gazarin, Senin (14/2/2022).

Menurut Gardi Gazarin, turunnya orang nomor dua di Instansi Polri ini ke lapangan guna memastikan seluruh kegiatan vaksinisasi khususnya dilaksanakan jajaran Polda di wilayah, semakin meningkatkan kinerja anggota di lapangan.

"Patut diapresiasi, Wakapolri terjun memantau vaksinasi dapat meningkatkan keseriusan seluruh jajaran Polda sesuai motto Presisi Polri, terutama peduli dalam kesehatan agar bangsa kita segera bebas dari Covid-19 yang sudah dua tahun mewabah," ungkap Gardi Gazarin.

Lebih lanjut Ketua Forum Wartawan Polri (FWP) 2014 - 2016 itu menyatakan kampanye anti Covid-19 dan percepaan vaksinasi yang dilakukan Polri perlu didukung, seperti selama ini dilakukan bersama TNI, dan stakeholder lainnya sebagai ujung tombak meredam berkembangnya virus yang belakangan bermutasi menjadi Omicron.

Share this post

Sign in to leave a comment