HUT Ke-77 Korps Brimob Polri, Kapolda Jambi Minta Brimob Terus Berikan Inovasi Terbaik Bagi Kemajuan Polri

14 November 2022 - 13:56 WIB
Foto : (halojambi.id)

Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., meminta kepada para satuan Brimob Polda Jambi terus memberikan inovasi terbaik untuk memajukan Polri. Hal ini Kapolda sampaikan pada pidato sambutan di acara syukuran HUT Ke-77 Korps Brimob Polri di Jambi, Senin (14/11/2022). 

Pada kesempatan itu Kapolda mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 untuk Korps Brimob Polri khususnya di Jambi. "Semoga Brimob Jambi semakin jaya," ungkap Kapolda Jambi.

Baca Juga : Rayakan HUT Brimob ke-77, Kapolri: Semoga Sukses Mengamankan KTT G20

 
Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Danrem 042 Gapu, Brigjen. TNI Supriono, Wakapolda Jambi, Brigjen. Pol. Yudawan Roswinarso, Ketua Bhayangkari Jambi, PJU Polda Jambi dan tamu undangan lainnya.

Kapolda Jambi berharap agar para satuan Brimob untuk terus memberikan jiwa dan raga untuk bangsa dan negara, serta pengabdian kemanusiaan kepada masyarakat.

"Semoga Korps Brimob Polri khususnya Jambi selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugasnya," ungkap Kapolda Jambi.

Sementara Dansat Brimob Polda Jambi, Kombes. Pol. Nadi Chaidir ikut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap bangsa Indonesia, pemerintah RI dan Kapolri atas kepercayaannya kepada Korps Brimob Polri.

"Kepercayaan yang telah mendorong, mendukung dan memungkinkan transformasi Korps Brimob Polri menjadi kesatuan yang lebih dekat dan lebih cepat untuk menjangkau pusat-pusat permasalahan gangguan keamanan berintensitas tinggi di tanah air," jelas Kombes. Pol. Nadi Chaidir membacakan amanat Dankor Brimob Polri, Komjen. Pol. Drs. Anang Revandoko, M.I.Kom., seperti dilansir website halojambi.id.

Dankor Brimob Polri berharap, Korps Brimob Polri dapat memberikan perlindungan dan pelayanan kepada setiap pihak yang membutuhkan tanpa memandang suku, agama, ras dan golongannya.

(fz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment