Hari Jadi Polwan, Ibu Kapolri Apresiasi Dedikasi dan Pengabdian tak Kenal Lelah

4 October 2024 - 08:00 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Ibu Kapolri Ny. Juliati Sigit Prabowo mengungkapkan kebanggaannya pada Polisi Wanita (Polwan) yang selama ini senantiasa mengabdi pada negara. Pernyataan ini disampaikan Ibu Kapolri pada momen Hari Jadi ke-76 Polisi Wanita Republik Indonesia.

"Hari ini saya Ny. Juliati Sigit Prabowo, ibu asuh Polwan Indonesia, Esthi Bhakti Warapsari mengucapkan selamat Hari jadi ke 76 Polwan. Terima kasih atas dedikasi semangat pengabdian seluruh Indonesia yang tiada kenal lelah," kata Ibu Kapolri dalam video ucapannya, Kamis (3/10/24).

Kepada Polisi Wanita di manapun berada dan bertugas, Ibu Kapolri mengapresiasi bahwa selama 76 tahun Polwan RI telah hadir melaksanakan tugas-tugas kepolisian.

Dalam hal ini, lanjut Ibu Kapolri, Polwan telah mengabdi sepenuh hari dalam memelihara kamtibmas, melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat serta menegakkan hukum khususnya terkait permasalahan perempuan dan anak.

Ibu Kapolri pun berpesan agar Polwan senantiasa memelihara selalu profesionalisme dan integritas untuk mewujudkan Polwan RI yang Presisi.

"Polwan Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas," ujar Ibu Kapolri menegaskan.

(ndt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment