Hari Bhayangkara Ke-76, Polri Bagikan Sebanyak 1.300 Paket Sembako kepada PKL di Kebon Jeruk

22 June 2022 - 21:02 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Karobindiklat Lemdiklat Polri dr. Brigjen. Pol. Susilo Teguh Raharjo, menyalurkan bantuan sosial kepada pedagang kaki lima (PKL) dan penjahit konveksi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/6/22).

Bantuan sosial tersebut berupa sembako sejumlah 1.300 paket berisi gula pasir, teh, minyak goreng, mie, saus dan beras yang bekerjasama dengan Bank BNI, BRI dan Mandiri dibagikan secara simbolis oleh Brigjen. Pol. dr. Susilo Teguh Raharjo kepada perwakilan masyarakat pedagang kaki lima.

Kegiatan bakti sosial (baksos) dan bantuan sosial (bansos) dilakukan Kepolisian Republik Indonesia dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76.

Brigjen. Pol. dr. Susilo Teguh Raharjo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-76. Bantuan dibagikan sebagai wujud nyata keperdulian Polri kepada masyarakat.

“Hari ini Polri bekerjasama denga BNI melaksanakan baksos dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 dan kesempatan kali ini kepada pedagang kaki lima dan penjahit konveksi. Semoga apa yang kami berikan dapat berguna dan bermanfaat untuk Bapak/Ibu. Semoga mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.” jelasnya.

Sementara itu, Ibu Wiwit, perwakilan masyarakat yang menerima bansos mengucapkan terimakasih kepada Polri atas bantuan yang diberikan. “Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami. Selamat Hari Bhayangkara ke-76. Semoga Polri semakin jaya dan lebih baik lagi kedepannya.” jelasnya.

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.267.137

Sembuh

6.057.237

Meninggal

157.171

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 13 August 2022 - 13:35
Sign in to leave a comment