Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Kalsel Bekerja Lebih Profesional Lagi

6 July 2022 - 17:21 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Kalsel. Perayaan HUT Polri ke 76 oleh Polda Kalsel digelar berbeda di Gedung Wajracyena Mako Sat Brimob Polda Kalsel pasca hujan deras yang melanda banua dan menyebabkan banjir di kota Banjarbaru, Martapura serta Banjarmasin.

Meski upacara digelar secara virtual dengan Presiden RI Joko Widodo, namun perayaan tetap dilaksanakan penuh dengan khidmat.

Polda Kalsel mengundang seluruh jajaran Forkopimda Kalsel, purnawirawan serta elemen LSM dan tokoh masyarakat sebagai upaya merangkul dalam kebersamaan menjaga stabilitas keamanan di banua. Terbukti dengan soliditas seluruh elemen di banua, suasana di Kalimantan Selatan saat menghadapi setiap event besar maupun disaat menanggulangi wabah Covid berjalan aman lancar.

Namun demikian, Kapolda Kalsel Irjen. Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., juga menyampaikan permohonan maaf kepada warga Kalsel, karena masih banyak jajarannya yang tidak profesional dalam memberikan layanan, sekaligus mengingatkan anggotanya agar menjadikan momentum perayaan 76 tahun untuk bekerja secara profesional demi menjaga stabilitas banua.

Permohonan maaf itu mengacu pada indeks kepuasan masyarakat atas kinerja Polri yang menurun hingga diangka 60 persen, padahal sebelumnya masih diatas 70 persen.

Sumber : dutatv.com


Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.689.532

Sembuh

6.481.690

Meninggal

160.112

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 8 December 2022 - 09:00
Sign in to leave a comment