Gegerkan Warga Sekitar, Pria Ditemukan Tewas di Kontrakan Jakbar

20 August 2024 - 08:23 WIB
Ilustrasi

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Ditemukan sosok jasad pria ditemukan meninggal dunia di dalam kontrakan daerah Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Temuan ini sempat menggegerkan warga sekitar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi , S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa korban dengan inisial DH (35) diduga meninggal dunia akibat sakit komplikasi.

"Telah terjadi penemuan mayat, dilaporkan Ke Polda Metro Jaya hari Minggu, 18 Agustus 2024 pukul 12.10 WIB," ungkap Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi. Senin (19/8/24).

Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi menjelaskan penemuan jasad korban berawal dari penghuni kos berinisial A (46), kedatangan DH dari Padang, Sumatera Barat. Saat itu DH dalam kondisi sakit lalu pingsan.

Saksi A kemudian melaporkan ini kepada pemilik kontrakan dan diteruskan kepada Ketua RT. Tak lama berselang, Ketua RT datang dan mengecek kondisi korban.

"Setelah dicek oleh Ketua RT benar teman dari saksi A sudah meninggal dunia dalam posisi terlentang di bangku sofa," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya

Kabid Humas Polda Metro Jaya mengungkapkan kasus temuan mayat ini dilaporkan ke Polsek Kembangan.

"Diduga korban mengalami sakit TBC dan AIDS," tutupnya .

(pt/ay/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment