Gandeng FKDB, Polri Dukung Pembangunan Sektor Pertanian Berkelanjutan

9 June 2024 - 16:30 WIB
humas

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polri menggandeng Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) dalam mendukung pembangunan sektor pertanian yang berkelanjutan di Indonesia.

"Polri sangat mendukung program pendampingan dan pembinaan yang dilakukan FKDB di sektor pertanian,” ujar Kepala Baharkam Polri, Komjen Pol. Fadil Imran, Sabtu (7/6/24).

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama oleh Komjen. Pol. Fadil Imran dan Ketua Umum FKDB Cucup Ruhiyat di sela kegiatan Rapat Kerja Teknis Polri di Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Satbrimob Polda NTT Gelar Pelaksanaan Bakti Sosial, Layanan Kesehatan, dan Air Bersih untuk Warga Desa Tuatuka

Penandatanganan PKS tentang pendampingan dan pembinaan dalam program peningkatan produktivitas dan kualitas padi, jagung, kedelai secara berkelanjutan ini sejalan dengan tema Rakernis Polri 2024 bertajuk 'Perlindungan Nusantara'.

Kegiatan ini turut disaksikan oleh pejabat utama Baharkam Polri, seluruh Kapolda, dan Kapolres, yang menunjukkan komitmen penuh Polri dalam mendukung program-program yang diinisiasi oleh FKDB di bidang pertanian.

"Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat berkontribusi dalam pembangunan sektor pertanian yang berkelanjutan di Indonesia. Setelah ini, kami perluas area-area pertaniannya," ungkapnya.

(mz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment