Event Internasional F1 Powerboat Sukses, Kapolda Sumut: Terima Kasih kepada Masyarakat

27 February 2023 - 16:30 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Balige. Event Internasional F1 Powerboat yang baru pertama sekali diselenggarakan di Danau Toba, Kota Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, selama tiga hari sejak 24-26 Februari 2023 berjalan sukses.

Baca juga : Puskeu Polri Beri Penghargaan ke 64 Anggota yang Capai Nilai Sempurna dalam Kinerja Pelaksanaan Anggaran

"Terima kasih kepada seluruh personel TNI/Polri serta masyarakat yang telah memberikan dukungan sehingga perhetalan akbar bertaraf internasional yang baru pertama sekali diadakan di Indonesia berjalan sukses dan terima kasih juga atas dukungan seluruh pihak," jelas Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak, M.Si., dilansir dari laman pmjnews, Senin (27/2/23).

Irjen. Pol. Drs. Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak mengungkapkan, seluruh kegiatan F1 Powerboat selama tiga hari sejak 24-26 Februari 2023 telah digelar, situasi kamtibmasnya kondusif. Oleh karena itu, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas di Kota Balige, Kabupaten Toba, agar tetap kondusif.

Sementara itu, Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman dan Investasi Indonesia (Marves), Luhut Binsar Panjaitan, mengatakan bangga terhadap kinerja Polda Sumut dan Kodam I Bukit Barisan dalam mengamankan kegiatan F1 Powerboat.

"Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumut, Pangdam I Bukit Barisan, Gubernur Sumut serta seluruh pihak tanpa kenal lelah dalam mengamankan dan menyukseskan F1 Powerboat di Kota Balige. Saya tidak menyangka kalau dunia bisa menyaksikan keindahan Danau Toba. Menurutnya, terlaksananya kegiatan F1 Poweboat di Kota Balige selama tiga hari sejak 24-26 Februari 2023 menjadi kebanggan warga Sumatera Utara, Indonesia," jelas Menko Marves.

(bg/hn/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment