Evakuasi Selesai, Kapolri melalui Wakapolda Jambi Serahkan Cinderamata Ke Kru

22 February 2023 - 12:14 WIB
Dokumentasi Humas Polda Jambi

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si melalui Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Yudhawan Roswinarso, S.H., M.H. menyerahkan cinderamata kepada para kru yang terlibat dalam proses evakuasi helikopter yang mendarat darurat di Hutan Kerinci, Jambi. 

"Pada Rabu, 22 Februari 2023 sekira pukul 10.25 WIB bertempat di VIP room Bandara Lama Sultan Thaha Jambi telah dilaksanakan kegiatan pemberian cinderamata kepada pilot dan kru yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan evakuasi Kapolda Jambi beserta rombongan," ujar Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto pada Rabu (22/2/2023).

Baca juga : Kapolri Apresiasi Langsung TNI yang 'Berputar' Saat Evakuasi Kapolda Jambi

Dalam penyerahan tersebut, Wakapolda Brigjen Pol Yudhawan mengucapkan terima kasih kepada semua unsur-unsur yang sudah memberikan sumbangsihnya, baik tenaga maupun pikiran, dalam pelaksanaan mulai dari proses pencarian sampai dengan proses evakuasi Kapolda Jambi dan rombongan. 

"Saya mewakili Kapolda Jambi mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua Tim baik Tim evakuasi Udara, Tim evakuasi darat, Basarnas, Forkopimda dan juga dari elemen masyarakat yang sudah bersusah payah selama pelaksanaan kegiatan ini," ujar Wakapolda

Kapolda dan rombongan semuanya sudah dievakuasi dan kini tengah mendapat penanganan medis di RS Bhayangkara Polda Jambi. Kapolri beserta jajaran juga telah mengunjungi para Korban pada Selasa (22/2/2023) malam. 

Sebagaimana diketahui, helikopter yang ditumpangi Irjen Pol Rusdi beserta rombongan mendarat darurat akibat cuaca buruk di hutan Desa Tamiai, Kerinci, pada 19 Februari 2023.

(ndt/af/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment