Dukung Vaksinasi Dirlantas, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Sebar Ribuan Paket Sembako

3 September 2021 - 19:40 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mendukung kegiatan vaksinasi yang dilakukan Ditlantas Polda Metro Jaya. Salah satunya dengan turut memberikan ribuan paket sembako untuk masyarakat setelah vaksin.

Lewat kegiatan ‘Vaksinasi Merdeka’ yang digelar Ditlantas Polda Metro Jaya sepanjang Agustus ini, Wahana mendonasikan 1.000 paket sembako untuk peserta yang hadir. Selain bentuk dukungan PT Wahana Makmur Sejati pada kegiatan lawan pandemi dengan vaksin ini, PT Wahana Makmur Sejati yakin donasi bisa tersalurkan lebih baik kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya yang terdampak langsung kebijakan pembatasan mobilitas yang sedang berlangsung.

“Mendukung semangat Ditlantas Polda Metro Jaya, kami lengkapi kegiatan vaksin dengan pemberian paket sembako. Kami harap donasi ini bisa tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, atau secara ekonomi terimbas pembatasan mobilitas,” ujarnya Kamis, (2/9/21).

Dukungan ini juga bentuk apresiasi kepada Ditlantas Polda Metro Jaya yang selama ini menjadi bagian penyebaran edukasi safety riding.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Sambodo Purnomo Yogo, S.I.K., M.T.C.P., memberi respon positif pada donasi ini. Pada beberapa waktu yang lalu di Jakarta, Sambodo ikut turun tangan memberikan paket sembako kepada peserta vaksin. Dia berharap kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat kepada masyarakat yang terkena dampak pengetatan mobilitas. Masyarakat banyak yang kesulitan untuk mencari nafkah, sehingga sembako ini dapat membantu meringankan biaya kebutuhan pokok sehari-hari.

Ditlantas Polda Metro Jaya merupakan rekan aktif PT Wahana Makmur Sejati yang gencar lakukan edukasi safety riding kepada berbagai golongan masyarakat. Kesamaan visi ciptakan jalan raya yang lebih aman untuk semua serta lahirkan perilaku berkendara yang bertanggung jawab jadi landasan semangat edukasi ini.

Share this post

Sign in to leave a comment