Divhumas Polri dan PT Astra Interasional Jalin Kerjasama Pengembangan Sarana Prasarana Teknologi Informasi

9 January 2024 - 19:57 WIB
Foto: Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Divisi Humas Polri menjalin kerjasama dalam pengembangan sarana prasarana dan teknologi informasi bersama PT Astra Internasional Tbk. Kerjasama tersebut tertuang dalam MoU yang rencananya berlaku selama 3 tahun.

Rapat pertama terkait MoU Antara Polri dengan PT Astra Internasional Tbk itu dilakukan rapat di Ruang Rapat Divisi Humas Polri pada Selasa (9/1/24) pagi. Adapun rapat dipimpin oleh Karo Multimedia Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Gatot Repli Handoko. Pihak Astra diwakili oleh Tim Legal.

Baca Juga: Bareskrim Polri Langsung Telusuri Informasi DPO Kasus WanaArtha Life Diduga Pindah Kewarganegaraan

MoU tersebut nantinya berjudul “Pembangunan, Renovasi, Interior dan Tekhnologi Informasi serta Perawatan Gedung Divisi Hubungan Masyarakat Kepolisian Negara Republik Indonesia”. Dengan ruang lingkup pembangunan, renovasi dan perawatan gedung, penyediaan perlengkapan interior gedung, serta penyediaan dan perawatan peralatan teknologi informasi.

Rapat selanjutnya nantinya akan melibatkan Staf dari Srena Kapolri. Akan dibahas lebih lanjut soal hibah dalam pembangunan gedung Divhumas Polri.

Rapat tersebut juga dihadiri Karo PID Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Tjahyono Saputro, para Kabag Divisi Humas Polri, para Anjak Divisi Humas Polri, dan para Pranata Kehumasan Divhumas Polri.

(my/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment