Dirlantas Polda Jambi Apresiasi Petugas Pos Pelayanan Bantu Kelancaran Arus Mudik dan Balik

9 May 2022 - 17:45 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Dirlantas Polda Jambi Kombes. Pol. Dahfi memberikan apresiasi kepada para personil dan petugas yang berjaga di Pos Pelayanan dan Pengamanan sehingga membantu kelancaran arus mudik dan balik tahun ini.

Dirlantas Polda Jambi langsung turun mengecek pos pelayanan dan pos pengamanan di wilayah Kabupaten Muarojambi, Batanghari, dan Sarolangun. Ada di tiga pos yang dikunjungi di tiga kabupaten yang ada di Provinsi Jambi.

"Kita kunjungi pos di Citra Raya Muarojambi, Simpang BBC Batanghari, dan Pos Pam Singkut Sarolangun," kata Dirlantas Polda Jambi.

Bahwa ada beberapa arahan terkait pencegah laka lantas dengan patroli dan laksanakan pengaturan pada saat terjadi potensi kemacetan.

"Jangan menunggu macet baru laksanakan pengaturan, namun tetap laksanakan pengaturan aris lalu lintas karena masih arus balik, dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas," ujar Dirlantas Polda Jambi.

Ditempat yang sama Dirlantas juga mengingatkan kepada petugas hari terakhir selalu meningkatkan kerawanan agar mengurangi kecelakaan lalu lintas.

"Bagi pemudik yang melakukan arus balik dan letih atau mengantuk agar beristirahat di pos pelayanan yang ada," terang Dirlantas Polda Jambi.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap petugas yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi memberikan tali asih kepada petugas pos pam sebagai bentuk kepedulian pimpinan atas kinerja personil dan petugas di pos.

Share this post

Sign in to leave a comment