Dengan Peralatan Seadanya, Tim Medis Binmas Noken Polri Terus Berikan Pengobatan pada Masyarakat

1 October 2022 - 11:20 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Dogiyai. Tim Medis Binmas Noken Polri yang dipimpin Ipda Dr. Ashari Zuprin melakukan pengobatan kepada masyarakat yakni bapak Agusten Iyai yang mengalami gangguan yakni merasa pegal di seluruh tubuh yang bertempat di Polres Dogiyai, Kabupaten Dogiyai, Kamis (29/9/22).


Dalam kesempatan tersebut Katim Medis, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada Polri dimana dengan keterbatasan alat Tim medis terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik


"Kami akan terus berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dimana dengan keterbatasan alat tidak membuat kami menyerah dalam memberikan pelayanan medis," ujar Katim Medis.


Sementara itu Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022, Kombes Pol. Drs. Ahmad Mustofa kamal, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk pelayanan Kepolisian dimana Polri bertransformasi bukan hanya memberikan pelayanan keamanan melainkan memberikan pelayanan kesehatan


"Kegiatan yang dilakukan Tim Medis merupakan bentuk pelayanan lain kepolisian dimana bukan hanya melakukan pelayanan keamanan melainkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat," ujar Kasatgas Humas.


Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.659.235

Sembuh

6.441.327

Meninggal

159.789

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 30 November 2022 - 10:49
Sign in to leave a comment