Dalam Momen HUT ke-67 Korlantas, Polda Sulteng Launching ETLE

23 September 2022 - 09:44 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Palu. HUT ke-67 tahun 2022 diperingati Direktorat Lalu lintas (Ditlantas) Polda Sulawesi Tengah dengan menggelar syukuran di Gedung Ditlantas Polda Sulteng, Kamis (22/9/2022). Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara turut di hadiri oleh Kapolda Sulteng, Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi bersama unsur Forkopimda serta para pejabat utama Polda Sulteng.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulteng mengatakan, Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 mengusung tema “Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.”

Menurut Kapolda Sulteng, tema tersebut sangat relevan sebagai sarana untuk melakukan evaluasi bagi penyempurnaan kinerja organisasi, juga sebagai cerminan tekad dan komitmen bagi segenap anggota lalu lintas bhayangkara untuk meningkatkan semangat, soliditas dan profesionalisme guna memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

“Melalui momen Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 67 ini, saya menyampaikan terima kasih kepada 617 personel lalu lintas jajaran Polda Sulawesi Tengah, telah bahu membahu dengan elemen masyarakat dalam mendukung program pemerintah percepatan penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional,” ungkap Kapolda Sulteng.

“Tingkatkan kontribusi bagi organisasi, terus mengasah kemampuan untuk mewujudkan personel lalu lintas bhayangkara yang “PRESISI” sehingga semakin dipercaya dan dekat dengan masyarakat. Atas nama pimpinan polri, saya mengucapkan “dirgahayu lalu lintas bhayangkara ke-67” tutup Kapolda Sulteng.

Ditempat yang sama, Dir Lantas Polda Sulteng, Kombes. Pol. Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K., mengatakan, bahwa hari ini juga dilakukan launching ETLE (Elektronic Traffic Law Enforcement) nasional tahap 3 secara serentak.

“Hari ini Polda Sulteng dan 7 Polda jajaran lainnya siap mengoperasionalkan ETLE secara nasional,” pungkas Dir Lantas Polda Sulteng.

Share this post

Sign in to leave a comment