BMKG: Hari ini Jakarta Diprediksi Berawan

30 May 2023 - 11:30 WIB
Foto: Republika Online

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Prakiraan cuaca Jakarta hari ini, Selasa (30/5/23), akan cerah berawan dengan suhu udara yang panas. Melansir laman bmkg.go.id, sebagian cuaca Jakarta cerah berawan, dan Kepulauan Seribu berawan. Memasuki siang hari cuaca merata cerah berawan, dan bertahan hingga malam hari.

Pada pagi hari, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur berpotensi cerah berawan. Sementara Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan. 

Kemudian pada siang hari, seluruh wilayah Jakarta diproyeksikan cerah berawan. Meskipun demikian, BMKG memperingati adanya potensi hujan di sebagian wilayah Jakarta pada sore hari hingga malam hari.

Baca Juga:  Liga Italia, Juventus Kalah 0-1 Lawan AC Milan

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta Timur pada sore dan malam hari, serta di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara pada malam hari,” tulis BMKG, dikutip Selasa (30/5/23).

Secara rinci BMKG menyampaikan, pada malam hari cuaca di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi hujan ringan. Berbeda dengan wilayah lainnya, Jakarta Barat diperkirakan cerah berawan.

Sementara pada dini hari, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur berpotensi cerah berawan, sedangkan wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diproyeksikan berawan.

(ek/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment