Binmas Noken Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

19 June 2022 - 23:42 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Kenyam. Satgas Binmas Ops Damai Cartenz Wilayah Nduga menyambangi masyarakat di Kampung Lany Nduga guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas dalam menjaga dan menciptakan situasi tetap aman serta kondusif di Kab. Nduga, Sabtu, (18/6/22).

Binmas Noken yang dipimpin langsung Kakorwil Nduga Ipda Murtono menyambangi masyarakat di Kampung Lany Nduga untuk memberikan rasa aman melalui kehadiran Polri dan mempererat tali silaturahmi.

Kakorwil Nduga Ipda Murtono saat menyambangi Kampung Lany Nduga menyampaikan kerja sama dan peran aktif masyarakat sangat penting untuk menjaga dan menciptakan situasi tetap kondusif, oleh sebab itu perlunya menjalin komunikasi yang baik bersama semua pihak.

“Kita harus pro aktif dan peduli terhadap lingkungan sekitar, sebagai bentauk deteksi dini masyarakat mempunyai peran penting untuk menjaga stabilitas keamanan,” jelas Kakorwil Nduga.

Kakorwil Nduga mengungkapkan bahwa selain memberikan pesan-pesan Kamtibmas, Binmas Noken juga melakukan pengecekan berkala terhadap spot ternak babi binaan milik Onagen Gwijangge yang berada di Kampung Lany Nduga, hal ini bertujuan untuk terus menjalin kemitraan dan memajukan perekonomian masyarakat.

“Selain memberikan pesan-pesan Kamtibmas, kami juga melakukan pengecekan berkala terhadap spot ternak babi binaan sebagai bentuk kemitraan bersama masyarakat dalam memajukan perekonomian,” tutup Kakorwil Nduga.

Share this post

Sign in to leave a comment