Bersama KSAD, Wakapolri Kunjungi Kantor Gubenur Jabar Bahas Perkembangan Penanganan Covid-19

22 August 2020 - 16:17 WIB
Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Pemantauan penanganan Covid-19 terus dilakukan oleh seluruh elemen di negeri ini. Berbagai upaya dan rencana tengah dilakukan untuk mengantisipasi segala hal yang dapat terjadi akibat dampak yang dihasilkan dari pandemi Covid-19.


Seperti yang dilakukan oleh KSAD, Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D., bersama wakapolri, Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., melaksanakan kunjungan kerja ke kantor Gubernur Jawa Barat, Jumat (21/8/20).


Kedatangan KSAD, Wakapolri yang juga didampingi oleh sejumlah pejabat Mabes Polri, Kapolda Jabar, serta sejumlah pejabat lainya disambut langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Dr. H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D.


Dalam kesempatan tersebut, KSAD dan Wakapolri turut mendapatkan sejumlah paparan dari Gubernur Jawa Barat terkait perkembangan situasi dan penanganan Covid-19 di Jawa Barat.


Hal tersebut dilakukan untuk dapat bersama-sama meningkatkan koordinasi sehingga penanganan Covid-19 bisa dilakukan lebih maksimal.


(rz/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment