Berprestasi! Polresta Pekanbaru Raih 3 Penghargaan Sekaligus dari Kapolda Riau dan KemenPAN-RB

3 August 2022 - 13:13 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Pekanbaru. Dalam giat Musrenbang Polri tahun 2022, Selasa 02 Agustus 2022 di Hotel Premiere Kota Pekanbaru, Polresta Pekanbaru berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus, menjadi kriteria dalam peningkatan kinerja penyerapan anggaran Polda Riau tahun anggaran 2022

Adapun ketiga penghargaan yang diterima diantaranya, juara 2 penghargaan penyerapan anggaran terbaik, juara 3 penghargaan indikator kinerja pelaksana anggaran dari Polda Riau. Dan satu lagi meraih predikat terbaik A penghargaan dalam bidang pelayanan dari Kementrian Penggunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Prestasi dan penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wakapolresta Pekanbaru, AKBP. Henky Poerwanto, S.I.K., M.M., di balroom hotel Premiere Pekanbaru.

Penghargaan kepada masing- masing Satker Satwil Polda Riau langsung  diberikan oleh Kapolda Riau, Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. Penghargaan ini bertujuan untuk memotivasi dan lebih meningkatkan kinerja Satker Satwil jajaran Polda kedepanya.


Share this post

Sign in to leave a comment