Polda Kalteng Bagikan 1.000 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

3 August 2022 - 11:14 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah menggelar bakti sosial dengan membagikan 1.000 paket sembako kepada warga kurang mampu di sejumlah tempat yang berada di Kota Palangka Raya, dalam rangka HUT ke-74 Polda dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71.

Kapolda Kalimantan Tengah Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., saat melepas pemberangkatan rombongan baksos di Mapolda, kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa syukur Polwan dan Bhayangkari untuk memperingati hari jadinya.

“Semoga dengan adanya baksos tersebut, dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kapolda Kalteng, pada Selasa (2/8).

Di lokasi yang sama, Kabid Humas Polda Kalteng Kombes. Pol. Kismanto Eko Saputro, S.H., M.H., menuturkan, baksos dilaksanakan di tiga titik yaitu di Jalan Pelatuk, Kelurahan Menteng dan Pelabuhan Rambang Kelurahan Pahandut, Palangka Raya.

1.000 paket sembako tersebut dibagikan kepada benar-benar warga kurang mampu. Hal ini dilakukan Polwan dan Bhayangkari Polda Kalteng, selain mengurangi beban hidup, juga memotivasi kepada mereka agar terus berjuang menjalani kehidupannya di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang ini.

“Pada baksos kali ini kami memberikan bantuan berupa paket sembako sebanyak 1.000 paket, dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan dan para abang becak yang ada di Palangka Raya,” terang Kabid Humas.

Dalam pelepasan rombongan baksos yang membagikan sembako itu, selain dihadiri Kapolda Kalteng juga dihadiri Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Dewi Nanang Avianto, serta Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasari.

Sementara itu Wakapolda Kalteng turut turun ke sejumlah lokasi pembagian paket sembako yang sudah disediakan oleh panitia dan selanjutnya disebarkan ke seluruh masyarakat yang sudah siap menerima.

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.425.849

Sembuh

6.248.619

Meninggal

158.057

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 28 September 2022 - 14:52
Sign in to leave a comment