Berikut Rekomendasi Destinasi Wisata di Tiongkok

27 July 2022 - 19:56 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Tiongkok bisa menjadi negara yang bagus untuk liburan keluarga. Ada destinasi seru dan aman , penuh dengan aktivitas menarik dan ramah anak untuk menghibur anak-anak. Seperti berfoto dengan anak panda di Chengdu, nikmati bersepeda di Yangshuo, nikmati kereta berkecepatan tinggi di sekitar Shanghai. Rabu, (27/07/22).

Berikut adalah rekomendasi destinasi wisata terbaik di Tiongkok :

1. Beijing - Tembok Besar

Di Beijing ada banyak aktivitas dan atraksi yang menyenangkan untuk menghibur anak-anak Anda. Mereka akan mengagumi pemandangan bersejarah yang mengesankan, dan akan sangat bangga memberi tahu teman-teman mereka bahwa mereka memanjat Tembok Besar.

Selain atraksi kuno, ingatlah untuk menambahkan beberapa aktivitas menyenangkan hanya untuk mereka, seperti taman air dalam ruangan terbesar di Asia - Water Cube.

2. Shanghai - Pencakar Langit

Di Shanghai ada banyak tempat untuk dijelajahi oleh anak-anak, mulai dari puncak Menara Shanghai (gedung tertinggi ke-2 di dunia) hingga berbagai taman hiburan .

Anda juga dapat mengalami kereta super cepat, yang ditarik secara magnetis, dan sirkus terbaik di dunia. Ingatlah untuk menambahkan beberapa kegiatan yang berpusat pada anak-anak, sehingga Anda semua akan menikmati Shanghai.

3. Hong Kong - Disneyland

Hong Kong adalah tujuan sempurna untuk wisata keluarga, dengan taman, puncak, dan cagar alam yang berlimpah. Ini Tiongkok dengan standar kualitas dan keamanan Barat!

Anak-anak akan bersenang-senang bertemu karakter kartun di Disneyland , naik perahu di desa nelayan, dan naik trem ke Victoria Peak. Pantai dan jalur hiking Hong Kong sempurna untuk melarikan diri dari hiruk pikuk kota.

4. Guilin - Bersepeda di Pedesaan

Bepergian di Guilin sebagian besar tentang keindahan alam dan rekreasi. Guilin memiliki karst (puncak bergigi) paling terkenal di dunia, dengan sungai dan danau jernih, perbukitan hijau, bebatuan aneh, dan gua misterius.

Berkeliling pedesaan karst Yangshuo dengan sepeda , mendaki sawah Longsheng, berlayar di sepanjang Sungai Li, dan mengunjungi desa-desa minoritas menawarkan begitu banyak pemandangan yang menakjubkan dan pengalaman baru yang tidak akan membuat anak bosan! Mengunjungi pasar lokal dan belajar memasak masakan Tiongkok juga menyenangkan.

5. Chengdu

Ketika berbicara tentang Chengdu, orang biasanya memikirkan hot pot pedas dan panda raksasa. Ini adalah kota yang baik untuk dikunjungi bersama anak-anak Anda. Anda dapat melihat panda yang cantik, berfoto dengan seekor anak panda, dan bahkan merawat panda dalam program sukarelawan. Untuk sesuatu yang lebih untuk anak-anak, Chengdu memiliki beberapa taman hiburan terbaik.

Sumber : bolong.id

Share this post

Sign in to leave a comment