Berikut Beberapa Tempat Wisata Yang Terkenal Di Dunia

1 October 2022 - 14:20 WIB
Sumber : rumah123.com

Tribratanews.polri.go.id - Ada sejumlah tempat wisata yang terkenal di dunia yang indah dan bisa kamu kunjungi. Bahkan salah satunya terdapat di Indonesia.

Selain bangunan bersejarah, ada juga wisata alam yang menyajikan pemandangan indah yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Sabtu, (1/10/22).

Berikut Beberapa Tempat Wisata Yang Terkenal Di Dunia :

1. Angel Falls, Venezuela

Angel Falls di Venezuela merupakan air terjun tertinggi di dunia, dengan air terjun 3.212 kaki. Tempat wisata ini terletak di Taman Nasional Canaima yang dilindungi oleh UNESCO.

Air terjun Angel Falls sendiri merupakan inspirasi untuk film Disney yang berjudul "Up".

2. Algarve, Portugal

Algarve merupakan tempat wisata yang terletak di bagian selatan Portugal. Di kawasan ini terdapat banyak pantai-pantai yang indah, seperti Praia de Benagil, Praia Sao Rafel, taman nasional, hingga museum.

Di tempat wisata ini juga tersedia sejumlah penginapan dengan beragam pilihan harga. Melihat hal itu, tak mengherankan kalau Algavare selalu dirujuk wisatawan lokal dan mancanegara.

3. Antartika

Antartika merupakan tempat wisata yang sudah cukup terkenal. Benua terpencil ini memiliki surga wisata yang menakjubkan.

Jika berkunjung ke Antartika, Anda dapat berkunjung ke berbagai tempat wisata yang menarik seperti Bransfield House, Deception Island, South Georgia Museum, Trinity Church, dan lainnya.

Saat ini sudah ada layanan khusus yang menyediakan paket perjalanan ke Benua Antartika sekaligus menjelajahi wilayah di sekitarnya.

4. Bali, Indonesia

Pulau Bali masuk dalam daftar destinasi wisata yang paling indah di dunia yang menawarkan ketenangan dan kedamaian.

Selain laut, Bali memiliki sejumlah desa-desa yang asri, sawah yang hijau, serta hutan yang rimbun. Tempat yang dikenal dengan sebutan Pulau Dewata ini juga memiliki sejumlah penginapan dengan berbagai fasilitas dan pemandangan yang indah.

5. Shark Bay, Australia

Berikutnya adalah Shark Bay yang terletak di paling barat daratan Australia. Tempat yang satu ini juga sudah menjadi bagian dari Situs Warisan Dunia UNESCO.

Shark Bay dipenuhi oleh deretan keajaiban alam yang langka dan paling indah di dunia sehingga sangat populer menjadi tempat wisata.

Shark Bay sendiri telah berdiri sejak abad ke-17, tempat ini ditemukan oleh Kapten Cook serta para penjelajah asal Belanda.

Sumber : cnnindonesia

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.659.235

Sembuh

6.441.327

Meninggal

159.789

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 30 November 2022 - 10:49
Sign in to leave a comment