Beri Pengetahuan dan Edukasi, Polwan Polda Lampung Gelar “Polwan Goes To School”

9 August 2022 - 08:43 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Bandar Lampung. Menyambut Hari Jadi Polwan Ke-74, Polda Lampung memberikan penyuluhan “Polwan Goes To School” di SMKN 8 Bandar Lampung, Senin (8/8/2022).

Kegiatan “Polwan Goes To School” ini dipimpin oleh Kasi Audit Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Lampung, Kompol. Muliawati Nurtya Kusnadi, S.I.K., dan didampingi beberapa Polwan Polda Lampung dan dari pihak sekolah Kesiswaan SMKN 8 Bandar Lampung serta di hadiri oleh perwakilan siswa dan siswi SMKN 4 Bandar Lampung.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk memberikan pengetahuan dan edukasi baik dibidang Pengetahuan Lalu Lintas, sosialisasi undang undang ITE dan bijak dalam Menggunakan Media Sosial , Bahaya Narkoba dan Kenakalan remaja sampai dengan Tata Cara jika ingin masuk Polisi” ujar Kompol Kompol. Muliawati Nurtya Kusnadi, S.I.K.

Selain memberikan edukasi, acara juga diisi dengan sesi tanya jawab kepada para siswa kemudian Polwan Polda Lampung memberikan Helm SNI kepada Siswa-Siswi dan ditutup dengan acara foto bersama.

Sebagai informasi, tanggal 1 September merupakan Hari Polwan. Tahun ini, Polwan merayakan Hari Jadi ke-74. Tema yang diangkat tahun ini adalah “Polri yang Presisi Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh."

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.425.849

Sembuh

6.248.619

Meninggal

158.057

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 28 September 2022 - 14:52
Sign in to leave a comment