Beri Bansos ke Panti Asuhan, Kapolda NTB Didoakan Sukses dan Amanah

15 October 2022 - 13:01 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) memberikan bantuan sosial (bansos) kepada keluarga besar Panti Asuhan Al Hidayah Batu Ringgit.

Saat menerima bantuan dari institusi Bhayangkara para santri serta keluarga besar panti asuhan serentak berdoa demi kesuksesan Polda NTB menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibas).

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Artanto S.I.K., M.Si., berharap bantuan sosial yang diberikan pada Panti Asuhan Al-Hidayah dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dan dapat menjadi berkah untuk semua.

“Hari ini tim Humas Polda NTB memberikan bantuan Sosial kepada panti asuhan Al Hidayah. Bansos ini sendiri merupakan program Polda NTB untuk membantu masyarakat yang membutuhkan sebagai salah satu bentuk kepedulian pihak kepolisian” terang Kapolda NTB dalam sambutannya, Jumat (14/10/2022).

Sementara itu, Bohri salah satu pengurus yang juga merupakan alumni Panti Asuhan Al-Hidayah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Polda NTB atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

Di akhir acara anak-anak Panti Asuhan Al-Hidayah yang saat ini menampung 58 anak ini mengungkapkan kebahagiaan mereka atas kedatangan pihak Polda NTB untuk membantu mereka.

Para pengurus panti asuhan dan anak anak panti bersama-sama mendoakan Polda NTB agar selalu sukses dan Amanah.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment