Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Kapolda Bali Terima Bantuan Sembako dari PT. Wahana Boga Nusantara

17 July 2020 - 14:15 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Bali. Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen. Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose menerima kunjungan Direktur PT. Wahana Boga Nusantara Henny Santoso di Lounge Andalan Polda Bali, Kamis (16/07/2020).

Turut hadir mendampingi Kapolda dalam penyambutan Direktur PT. Wahana Boga Nusantara tersebut Komandan Satuan Brimob Polda Bali Kombes Pol Ardiansyah Daulay SIK., MH., Kepala Bidang Humas Polda Bali Kombes Pol Syamsi SH, Pimpinan dan Staf Direksi PT Wahana Boga Nusantara.


Adapun tujuan kedatangan PT Wahana Boga Nusantara ke Polda Bali adalah dalam rangka bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan berupa sembako ditengah pandemi Covid-19 kepada masyarakat Bali yang membutuhkan untuk disalurkan melalui Kepolisian.

Dalam sambutannya, Direktur PT Wahana Boga Nusantara menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diterima dengan baik di Polda Bali. Saat ini Perusahaan yang dikelola PT Wahana Boga Nusantara ini bergerak dibidang distribusi makanan ke hotel-hotel dan restoran di Pulau Bali. Perusahaan kami juga telah ikut memberikan bantuan kepada masyarakat Bali yang membutuhkan, namun rasa kurang tepat penyaluran bantuannya.

"Sehingga kami berencana bekerja sama dengan pihak kepolisian khususnya Polda Bali untuk menyalurkan bantuan ini pihaknya berharap bantuan yang diserahkan ini bisa sampai kepada yang lebih membutuhkan, karna kepolisian Bhabinkamtibmas untuk mendata masyarakat yang tepat untuk menerima bantuan," tambah Direktur PT Wahana Boga Nusantara Henny Santoso .

Selain itu, Kapolda Bali Irjen Pol Dr Petrus Reinhard Golose menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Apabila ada bantuan berupa bahan makanan agar dapat langsung disalurkan kepada dapur umum TNI-Polri yang dapat dikoordinasikan dengan Dansat Brimob Polda Bali.

(sm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment