Bangga dengan Personelnya, Kapolda Metro Beri Apresiasi Personel yang Raih Prestasi di Kejurnas Karate Kapolri Cup

31 July 2024 - 21:13 WIB
Pmjnews

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Karyoto, S.I.K. memberikan apresiasi kepada para personel yang meraih prestasi di ajang Kejuaraan Karate Kapolri Cup 2024 pada apel perwira menengah (Pamen) di Depan Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu (31/7/24).

"Ucapan puji syukur kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa karna atas nikmat kesehatan kita semua dapat berkumpul melaksanakan apel pagi ini, Ucapan terima kasih juga atas kinerja seluruh anggota Polda Metro Jaya sehingga situasi kamtibmas selama satu minggu ini dalam keadaan aman dan kondusif," ungkap Irjen. Pol. Karyoto, S.I.K.

Baca Juga: Ini Dia Kereta Tanpa Rel di IKN, Akan Diuji Coba Presiden Jokowi Senin Mendatang

Irjen. Pol. Karyoto, juga mengatakan bahwa, kemampuan bela diri sangatlah penting dimiliki oleh anggota Polri.

"Salah satu kemampuan bela diri sangat penting dalam mendukung pelaksanaan tugas kita dilapangan," ungkap Kapolda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya menjelaskan bahwa, para personel yang berprestasi atau mendapatkan juara pada Karate Kapolri Cup 2024 ini bisa menjadi pengajar kedepannya untuk seluruh personel Polda Metro Jaya.

"Rekan-rekan juara kita ini dapat menjadi pengajar nantinya kepada anggota polda metro jaya, dan semoga mereka juga dapat menjadi motivasi untuk personel Polda Metro Jaya lainnya," tutup Kapolda Metro Jaya.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment