Bahas Sinergitas TNI-Polri Jaga Wilayah Maritim Indonesia, Kapolda Sulut Kunjungi Danlantamal VIII Manado

28 January 2022 - 11:24 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Manado. Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen. Pol. Drs. Mulyatno, S.H., M.M. melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Danlantamal VIII Manado, pada Kamis (27/01/2022).

Dalam kunjungannya, Kapolda Sulut didampingi oleh Dir Reskrimum, Dir Reskrimsus, Dir Polair dan Kabid Humas. Kedatangan Kapolda Sulut dan rombongan disambut langsung oleh Danlantamal VIII Manado, Brigjen. TNI Mar I Wayan Ariwijaya bersama Wadanlantamal, Asrena, Aspotmar, dan Asintel Lantamal VIII Manado.

Dalam perbincangan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban, kedua pejabat tersebut saling bertukar pengalaman tentang tugas-tugas yang pernah diemban.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulut, Kombes. Pol. Jules Abraham Abast mengatakan, dalam kunjungan silaturahmi tersebut turut dibahas tentang peningkatan sinergitas TNI-Polri untuk menjaga keamanan wilayah maritim Indonesia.

“Termasuk membangun kerjasama penegakan hukum di wilayah perairan Sulawesi Utara yang berbatasan dengan negara tetangga Filipina, serta memperkuat pengawasan di pos batas pulau-pulau terluar,” jelas Kabid Humas Polda Sulut.

(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment