Percepat Target Vaksinasi, Kapolda Bengkulu Jalin Kerjasama dengan Rektor UMB

28 January 2022 - 11:16 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Bengkulu. Guna mendukung percepatan target vaksinasi Covid-19 di Provinsi Bengkulu, Kapolda Bengkulu gandeng Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

Kapolda Bengkulu mengatakan hubungan Polda Bengkulu dengan Universitas Muhammadiyah Bengkulu yang telah terjalin baik selama ini dapat terus ditingkatkan terutama dalam program percepatan vaksinasi yang diikuti oleh mahasiswa-mahasiswa kesehatan yang tergabung dalam sukarelawan vaksinator bersama Biddokkes Polda Bengkulu.

“Terima kasih dan berharap kepada Rektor beserta jajarannya dapat mendukung tugas serta program yang diembannya selama menjabat sebagai Kapolda Bengkulu,” sampai Kapolda Bengkulu.

Sementara itu, Rektor Universitas Muhammadiyah Bengkulu mengatakan Universitas Muhammadiyah Bengkulu menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja dan silaturahmi Kapolda Bengkulu beserta Pejabat Utama di Kampus UMB.

“Universitas Muhammadiyah Bengkulu akan mendukung program dan kebijakan Polda Bengkulu terutama rencana pelaksanaan vaksinasi booster yang mana nantinya Tim Vaksinator UMB akan bergabung bersama Tim Vaksinator Biddokkes Polda Bengkulu guna melakukan vaksinasi bagi pegawai dan mahasiswa UMB," tutup Rektor UMB.

Share this post

Sign in to leave a comment