As SDM Polri Bangga Melihat Capaian Humas Polri Saat Ini

22 April 2024 - 14:06 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Surabaya. As SDM Polri Irjen. Pol. Dedi Prasetyo menjadi narasumber dalam Podcast Polri PRESISI di Rakernis Divisi Humas Polri yang resmi dibuka hari ini di Surabaya, Jawa Timur.

Dalam podcast tersebut, As SDM mengaku bangga atas capaian dan kondisi Humas Polri saat ini. Di bawah kepemimpinan Irjen. Pol. Sandi Nugroho, ujar As SDM, Divisi Humas mampu melakukan percepatan-percepatan yang luar biasa.

Tak dipungkiri As SDM Polri, teknologi menjadi tantangan saat ini. Namun, Humas Polri dapat mengejar dan menyesuaikannya dalam setiap tugas yang dijalankan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Untuk Wilayah Jakarta Hari Ini

“Secara pribadi saya bangga. Di bawah kepemimpinan Irjen. Pol. Sandi Nugroho terdapat akselerasi percepatan-percepatan pencapaian secara internal maupun eksternal dan itu pun sudah diakui dengan menyabet beberapa predikat terbaik seputar perkembangan teknologi yang sangat baik sekali,” ujar As SDM, Senin (22/4/24).

Dibeberkan Irjen. Pol. Dedi Prasetyo, ia berharap Divisi Humas Polri ke depan bisa menjadi sarana edukasi, sosialisasi, dan sumber informasi bagi masyarakat. Dengan begitu, segala tugas-tugas yang dilakukan Polri dapat diketahui masyarakat.

“Sebenarnya tetap, saat ini eranya transformasi digital, membutuhkan kecepatan, akurasi, dan juga seperti arahan Pak Kapolri bahwa Humas menjadi garda terdepan,” ungkap As SDM.

Harapan lainnya, Humas Polri juga sebagai garda terdepan dapat mewujudkan beyond trust 2024. Apalagi, kepercayaan publik sudah menjadi prioritas dan Kadiv Humas sudah merespon tentang tata kelola untuk kepercayaan publik, baik di regulasi maupun di operasional.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment