Apresiasi Personel, Polda Malut Bagikan Doorprize di Pelaksanaan Vaksinasi Massal Booster Pelayanan Publik

8 February 2022 - 22:04 WIB
Tribratanews.polri.go.id – Ternate. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara Irjen. Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K., memberikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi yang tinggi terhadap seluruh personel yang telah berjibaku mendorong dan mensukseskan percepatan vaksinasi Covid-19 di Wilayah Maluku Utara, apresiasi tersebut diwujudkan dengan membagikan puluhan Doorprize saat pelaksanaan vaksinasi massal Booster bagi pelayan publik yang bertempat di Lapangan Apel Mapolda Maluku Utara. Senin (7/2/22).

Kapolda dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan vaksinasi Tahap III atau vaksinasi Booster, Agar seluruh personel dapat mengajak keluarganya untuk melaksanakan vaksinasi covid-19, baik Tahap I, II maupun Booster bagi yang sudah memenuhi syarat.

“Polda Maluku Utara telah menyiapkan doorprize untuk personel Polda Maluku Utara yang telah berjibaku dalam membantu mobilisasi masyarakat dalam percepatan vaksinasi covid-19 selama tahun 2021,” ujar Kapolda Malut.

Selain itu, Jenderal Bintang Dua tersebut juga meminta untuk selalu memperketat pelaksanaan 5M dan 3T, terutama personel yang baru kembali bertugas ijin maupun cuti dari luar kota agar segera laksanakan PCR, Isoman dan minimal Swab Antigen.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil, S.I.K., saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa dalam doorprize tersebut Polda menyiapkan hadiah 3 unit sepeda motor, 5 unit kulkas, 5 unit mesin cuci, 5 unit televisi, dan 5 unit sepeda serta penyaluran 2.000 paket sembako kepada personel yang telah melaksanakan vaksinasi booster.

“Hadiah utama motor diundi dan diserahkan langsung Oleh Kapolda Maluku Utara kepada 3 personel Polda Maluku Utara yang beruntung, dan hadiah doorprize lainnya diserahkan oleh Irwasda dan beberapa Pejabat Utama Polda Maluku Utara kepada personel yang memenangkan undian”. terang Kabid Humas Polda Malut.

Diakhir, Kabid Humas Polda Malut berharap dengan adanya doorprize yang diberikan tersebut dapat memicu atau meningkatkan semangat personel untuk lebih giat lagi dalam memobilisasi masyarakat guna mensukseskan percepatan vaksinasi.

Share this post

Sign in to leave a comment