Antisipasi Unras dan Percepatan Penanganan Covid-19, Kapolda Kaltim Ikuti Vicon yang Dipimpin Wakapolri

23 October 2020 - 10:10 WIB
Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan. Kapolda Kaltim, Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., didampingi Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Irlan Kustian, S.H., Irwasda Polda Kaltim dan PJU Polda Kaltim mengikuti Video Conference (Vicon) yang dipimpin oleh Wakapolri terkait pembahasan Antisipasi Unras, Percepatan penanganan Covid-19, Serta pembahasan antisipasi libur panjang, Kamis (22/10).

Dalam Vicon tersebut, Wakapolri memberikan pengarahan terkait Antisipasi unras yang akan berlangsung di hari mendatang. Wakil Pimpinan Polri tersebut juga meminta kepada para Kapolda dan Jajarannya agar dapat meningkatkan serta mengoptimalkan kegiatan pendisiplinan protokol Kesehatan kepada masyarakat.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan, dalam pelaksanaan vicon tersebut juga tidak lupa untuk menerapkan protokol covid-19 yaitu dengan cara menggunakan masker, dan Social distancing.

Selanjutnya Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menambahkan bahwa jajarannya terus berupaya secara intensif untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait proteksi diri dengan tetap mengedepankan protocol Kesehatan, diantaranya Gunakan masker, rajin cuci tangan serta social distancing dan physical distancing.

(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment