Agar Tepat Sasaran, TNI-Polri Bersinergi Pantau Penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) di Majalengka

1 March 2022 - 10:54 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Majalengka. Dalam rangka mendukung Kebijakan Pemerintah, dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar bersama Koramil Jatiwangi melaksanakan kegiatan pemantauan pembagian/Penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) untuk masyarakat Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Senin (28/02/2022).

Dalam kesempatan kali ini, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa membantu salah seorang warga binaannya yang sudah tua, saat mengambil bantuan pangan berupa beras karena tidak mampu membawanya, dengan sigap Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi langsung membantu mengangkat.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes. Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., mengatakan, bahwa program bantuan sosial dari pemerintah dan bantuan-bantuan lainnya dari pemerintah harus dicek dan monitoring penyalurannya agar tidak terjadi penyimpangan sehingga menimbulkan keributan dalam masyarakat, disamping itu agar penyaluran BPNT tepat sasaran.

“Terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar dan Bhabinsa Koramil Jatiwangi yang sudah membantu petugas dari kantor pos dan perangkat desa untuk memperlancar jalannya pembagian Bansos BPNT.” ungkap Kabid Humas Polda Jabar.

(fa/bq/uf)

Share this post

Sign in to leave a comment