Sambut Hari Jadi Polwan ke-74, Polda Bali Gelar Kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah

5 August 2022 - 09:24 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Denpasar. Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-74, Polwan Polda Bali menggelar kegiatan bakti kesehatan.

Kegiatan bakti kesehatan yang digelar Polwan Polda Bali berupa kegiatan donor darah yang diselenggarakan di gedung Perkasa Raga Garwita Polda Bali, pada Kamis, (04/08/22).

Polwan Polda Bali menggelar kegiatan bakti kesehatan berupa donor darah sebagai bentuk kepedulian Polwan untuk memberikan pengabdian pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 63 peserta yang terdiri dari Bhayangkari Daerah Bali, Personel Polda Bali, Personel TNI, dan PNS Polri.

AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.Tr., menjelaskan, bahwa Polda Bali memperingati hari jadi Polwan tahun ini dengan berbagai kegiatan sosial seperti vaksinasi, penyaluran paket sembako dan lain-lain

"Masih dalam rangka peringatan Hari Jadi Polwan ke-74, para Srikandi Polri ini akan mengadakan kegiatan Polwan Goes To School, olahraga bersama, Upacara Ziarah ke TMP," terang Ketua Panitia hari jadi Polwan ke-74 Polda Bali.

Kapolres Karangasem berharap agar kegiatan donor darah yang dilakukan Polwan Polda Bali ini, dapat memberikan manfaat khususnya ketersediaan stok darah di PMI untuk Rumah Sakit yang membutuhkan.

Share this post

Sign in to leave a comment