Polda Kaltara Gelar Cek Kesehatan Gratis

10 March 2023 - 06:20 WIB
kaltara.antaranews.com

Tribratanews.polri.go.id - Bulungan. Bid Humas Polda Kalimantan Utara dan Biddokkes Polda Kalimantan Utara menggelar kegiatan Free Health Check Up, di Desa Apung Kecamatan Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Kamis (9/3/23). Kegiatan ini bertema “Kampung Sehat Lebih Kuat, Siaga, Antisipatif, Responsif, dan tangguh dalam Menghadapi Ancaman Kesehatan”.

Kabid Humas Polda Kaltara, Kombes Pol. Budi Rachmat S.I.K., menjelaskan, saat kegiatan berlangsung ada 50 warga yang mengecek kesehatannya. Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat dapat menjaga kesehatannya serta membantu masyarakat untuk mendapatkan obat serta vitamin.

Baca juga : Kapolda Sulbar Resmikan Pembangunan Shooting House “Adhi Pradana”

Pada kesempatan ini, Ketua RT 02 Desa Apung, Syamsudin mengucapkan terima kasih atas di selenggarakannya kegiatan ini. Sehingga dapat menunjang kesehatan warga dengan jangka waktu yang panjang. 

“Kegiatan ini sangat baik sekali, karena dari pihak Bidhumas dan Biddokes Polda Kaltara ada inisiatif untuk memberikan sosialisasi kesehatan bagi masyarakat dan saya juga berterima kasih sekali karena sudah mau masuk ke Kampung kami di Desa Apung,” tutupnya. 

(ek/af/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment