Kapolda Jabar Ajak Masyarakat Vaksin Secara Lengkap

1 August 2022 - 14:34 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Purwakarta. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si., terus mengkapanyekan vaksinasi Covid-19 baik dosis 1 dan 2, termasuk booster yang menjadi perhatian saat ini. Seperti di Kabupaten Purwakarta.

Kapolda Jabar dinilai tepat, di tengah ancaman kembali meningkatnya kasus Covid-19 di Jawa Barat saat ini, yang sudah mencapai 1.200 pasien penderita.

“Covid-19 belum usai, sehingga vaksinasi juga perlu di tingkatkan dan angka kasus covid-19 masih terjadi di Jawa Barat. jadi hayu masyarakat Purwakarta, masyarakat Jawa Barat geura di vaksin,” ujar Kapolda Jabar, pada Senin (01/08/22).

Menurutnya, pertisipasi warga melakukan vaksinasi Covid-19 terutama booster penting sebagai solusi bagi mereka, untuk menghindari ancaman penularan virus yang berasal dari negeri Cina dua tahun lalu itu.

“Syukur alhamdulillah vaksin pertama dan kedua di wilayah Kabupaten Purwakarta sudah mencapai target yang ditentukan pemerintah, walupun belum 100 persen, tapi kita terus berusaha. Sedangkan untuk vaksin dosis ketiga sudah mencapai lebih dari 30 persen dan mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa mencapai 40 persen. Untuk itu kami mengajak masyarakat vaksin dengan lengkap,” terang Kapolda Jabar.

Share this post

Sign in to leave a comment