Wakapolda Metro Jaya: Patroli Skala Besar Tunjukkan Keseriusan Menjaga Jakarta

14 May 2023 - 13:00 WIB
Foto: Antaranews

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Patroli skala besar dilakukan untuk menunjukkan keseriusan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jakarta. Hal tersebut disampaikan Wakapolda Metro Jaya Brigjen. Pol. Suyudi Ario Seto, S.H., S.I.K., M.Si., saat memberikan arahan pada Apel Patroli Skala Besar di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/23).

"Patroli skala besar untuk menunjukkan kepada masyarakat Jakarta bahwa kami serius dan siap menjaga keamanan negara ini karena Jakarta adalah barometer keamanan nasional," ungkap Wakapolda dilansir dari laman antaranews.

Brigjen. Pol. Suyudi Ario Seto menjelaskan mungkin saat ini Jakarta terlihat tenang-tenang saja tapi tidak pernah tahu satu menit atau satu jam ke depan, untuk itu pihaknya selalu siap siaga agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

Baca Juga:  Traditional Boat Race Berhasil Tambah 6 Emas Indonesia di SEA Games 2023

“Kami juga berfokus kepada kenakalan anak-anak muda seperti tawuran yang berawal dari mengonsumsi obat-obatan seperti tramadol. Jadi ini menjadi segitiga yang sangat penting antara obat-obatan, anak-anak muda kita yang notabene masih mencari identitas dengan tindakan yang mereka lakukan," jelas Wakapolda.

Wakapolda juga berpesan kepada masyarakat yang ingin melakukan gangguan-gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) untuk berpikir dua kali. Pelaku-pelaku yang ingin mencoba mengganggu Jakarta ini tentunya ini menjadi efek sok terapi dengan keberadaan Polri bersama TNI dan Pemprov DKI Jakarta.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment