Untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polres Keerom Laksanakan Patroli dan Sambang Warga

13 November 2023 - 14:00 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Keerom. Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama Operasi Mantap Brata Cartenz, Polres Keerom dan jajaran melaksanakan kegiatan patroli dan sambang untuk mencegah gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan.

Selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah, kegiatan ini juga untuk menjaga silaturahmi serta memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Keerom.

Baca Juga: Polda Aceh Siap Amankan Pemilu 2024, Kapolda Aceh Tegaskan Netralitas Polri

Kapolres Keerom, AKBP Christian Aer, S.H., S.I.K., melalui Kasi Humas Polres Keerom, AKP Sunardi, menjelaskan kegiatan patroli dan sambang ini memantau tempat-tempat objek vital, pemukiman warga serta menyisir lokasi yang rawan aksi kriminal.

"Selama Operasi Mantap Brata Cartenz kami akan meningkatkan patroli dan sambang, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli dan sambang," jelas Kasi Humas Polres Keerom, Minggu (12/11/23).

AKP Sunardi, menambahkan kegiatan patroli dan sambang yang dilakukan oleh Polres Keerom dan Jajaran dapat mengurangi tindak pidana kejahatan yang ada di Kabupaten Keerom.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment