Tinjau Tempat Wisata di Jakarta, Kapolda Metro Jaya Pastikan Aman Kondusif saat Libur Lebaran

25 April 2023 - 17:45 WIB
Foto: dishway

Tribratanewspolri.go.id - Jakarta. Pastikan situasi di tempat wisata aman dan kondusif, Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Karyoto, S.I.K., M.H., melakukan peninjauan langsung ke beberapa tempat wisata yang ada di DKI Jakarta saat libur Lebaran 2023. Beberapa tempat yang ditinjau yakni Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Jakarta Timur, hingga kawasan Ancol, Jakarta Utara.

"Bapak Kapolda Metro Jaya dan pejabat utama Polda Metro melakukan kunjungan pada dua lokasi wisata. Pertama di Ancol dan kedua di Taman Mini Indonesia Indah," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., dilansir dari laman detiknews, Senin (24/4/23).

Baca Juga: Tidak Ada WNI Terdampak Badai Tornado Dahsyat di Myanmar

Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan Kapolda juga mengunjungi pos pelayanan yang berada di dua tempat wisata tersebut, dan mengecek langsung kelengkapan dan peralatan yang ada di pos pelayanan.

“Dari hasil pengecekan, dipastikan dua tempat wisata tersebut kondusif. Semua berjalan aman, dan Kapolda pun sempat berbincang dengan pengunjung. Kapolda juga mengecek seluruh personel di Pos Pelayanan. Sejauh ini wilayah hukum Polda Metro Jaya, aman dan kondusif," ungkap Kabid Humas.

(bg/hn/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment